Download Kaspersky Internet Security 2012 + KEY UP TO JAN 13

Share on :





   Siang ini saya akan membagikan salah satu antivirus yang sudah sangat terkenal kualitasnya untuk memproteksi PC maupun laptop anda dari serangan virus. Kapersky Internet Security 2012 adalah anti-virus terbaru yang dikeluarkan oleh Kapersky Lab yang memberikan perlindungan real-team dari malware terbaru dan virus. Hadir dalam versi All-in-one security suite yang didesain khusus untuk premium protection. Beberapa teknologi perlindungan telah disempurnakan dalam Antivirus ini, sebut saja seperti teknolgi sandbox yang berfungsi untuk membuka aplikasi yang mencurigakan modul yang dapat memantau aktivitas program di komputer anda, emulator skrip, database reputasi berbasis teknologi Cloud, dan keyboard virtual.


   Semua jenis virus, trojan, spam, hacker, dll dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit dari Kapersky Internet Security 2012 ini. Jika biasanya kita menggunakan produk dari Kapersky yang trialnya hanya 1 bulan, khusus untuk pengunjung setia AWS_SECRET saya akan berikan masa trial selama 3 bulan untuk mencoba Antivirus ini. Dalam penggunaan selama 3 bulan ini, anda dapat menggunakan Antivirus ini secara full feature dengan menggunakan link khusus yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya.

   Setelah masa trialnya habis jangan takut, saya akan memberikan anda License dari Antivirus Kapersky Internet Sucurity ini selama 365hari atau sampai bulan January 2013 nanti secara gratis. Berikut adalah fitur-fitur terbaru dari Kapersky Internet Security 2012 :

• The Best Anti-Virus Perlindungan· Peringkat 1 untuk anti-virus dunia
· Standar otomatis update database anti virus (Tiny di ~ 50 Kb)· Pembaruan bulanan· Real-time e-mail, file dan web scanning untuk berselancar aman• Perlindungan Kuat Spyware· Perlindungan dalam spyware & adware deteksi· Mencegah rootkit dan keyloggers yang dapat mencuri data pribadi anda· Otomatis menghapus spyware tersembunyi· Mendeteksi aktivitas yang tidak sah & problem· Blok pop-up & spanduk• Anti-Hacker Perlindungan· Terintegrasi penuh personal firewall· Generasi baru Intrusion Detection / Prevention System (IDS / IPS)· Kontrol Privasi melindungi password dan data rahasia· Kontrol Parental batas waktu online dan akses ke situs terlarang (dengan pelacakan)· Stealth mode untuk tetap tidak terlihat secara online• Anti-Spam Protection· Canggih belajar sistem mandiri· Perlindungan phishing kuat terhadap pencurian identitas· E-mail header preview sebelum turun-loading pesan· Blacklist dan Whitelist untuk alamat dan frasa· Analisis grafis spam• Kinerja Sistem Mengesankan· Prosesor setidaknya, memori dan bandwidth sumber daya yang diperlukan· Cepat dan iSwiftT iCheckerT pemindaian virus untuk kinerja dipercepat· Otomatis menyeimbangkan kecepatan scan dengan aktivitas pengguna meningkat· Ideal untuk olah pesan cepat dan WiFi• Minimalkan Setiap Downtime· Mudah membuat rescue disk langsung mengembalikan sistem Anda jika rusak· Cepat rollback berbahaya apapun perubahan termasuk mengembalikan data dienkripsiBerminat untuk mencoba Antivirus ini ? Silakan download di link di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.



DOWNLOAD KASPERSKY INTERNET SUCURITY 2012 (TRIAL 3 BULAN)

DOWNLOAD KEY KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012 365 DAYS UP TO JAN 13
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

Visitors

free counters

Blogger templates

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini